Wednesday, April 27, 2011

kasih bunda

Lihat cermin itu bunda,,,

Seraut wajah berlumur kasih sayang

Sorot matanya penuh keikhlasan

Dengan keriput yang terlukis indah

Membuatnya semakin cantik laksana bidadari



Lihat bunda,,,

Senyum keteduhan selalu bertahta di bibirnya

Menambah kharisma di setiap lekuk wajahnya

Membuat semesta menghormat takjim padanya



"Siapa dia sayang"

Suara yang lembut menerobos relung jiwaku

Suara yang selalu membuatku patuh tanpa paksa

Suara yang selalu ku rindu jika jauh darimu

Suara yang tersirat kasih nan tulus

Itu suaramu bunda,,,Hmm,,

Aku tersenyum menggodamu

" Menurut bunda,

siapa gambaran yang ada dalam cermin??"

"Dia nafas hidup ku,

Tempat aku bercerita dan bercanda"

"Dia tumpuan dalam setiap doa-doa ku,

Tempat pemujaan ku atas nikmat dari Sang Penguasa Jiwa"

"Dia itu engkau bunda ku tersayang,

Yang selalu memelukku dengan selendang kasih mu"

Itu engkau bunda

Itu engkau,,



Kasih dan keikhlasan yang kau curahkan pada kami

Tak pernah terkikis di telan masa

Cinta yang kau beri kepada kami

Seperti matahari yang selalu menghangatkan di sepanjang usiamu

Ketulusan yang engkau beri, tak mampu aku membalasnya

Dengan selendang kasih yang selalu kau hamparkan

Engkau ajari aku makna hidup yang sesungguhnya

Meski terkadang kau masih menganggap aku gadis kecilmu

Tapi rasa hormat dan kasih ku tercurah untukmu

Terima kasih bunda,,

Terima kasih,,

Selendang kasihmu akan menjaga di sepanjang hidupku



~~~~~~

teruntuk bunda q dan bunda2 di seluruh jagat raya,, :))





2 comments: